Daftar Alat dan Aplikasi Yang Dipakai DJ Avicii

Rate this post

Mengintip Alat Dan Aplikasi DJ Apa Saja Yang Dipakai Avicii Terbaru Dan Terlengkap ~Halo sobat Tutorial Belajar DJ, gimana nih kabar kalian semuanya, sehat semua kan? Karena  banyaknya permintaan dari sobat tutorialbelajardj.com yang ingin tahu nama alat dj apa aja yang dipakai oleh dj terkenal di dunia, maka kami akan ngasih info tentang alat yang dipakai oleh dj terkenal lainnya.

Pada kesempatan kali ini peralatan DJ yang akan kami berikan daftar namanya untuk sobat semuanya yaitu milik Avicii, Dah kenal Avicii belum? Buat sobat yang belum kenal ama DJ muda dan berbakat pemilik lagu yang berjudul Wake Me Up satu ini, kenalan dulu yuk

Profil Avicii Mengenal Siapa Sih Dia

Tim Bergling atau yang lebih dikenal dengan nama Avicii merepakan seorang DJ sekaligus seorang produser asal Stockholm, Swedia, yang sangat dikenal lewat lagunya yang berjudul “Levels”, “Wake Me Up”, dan “Hey Brother”. Avicii pertama kali mulai memproduksi musik miliknya sendiri ketika berumur 18 tahun.

Dan di tahun 2013 ia bekerja sama dengan Ericsson untuk membuat lagu “crowd-sourced” pertamanya, yaitu “Avicii x You”. Dan dari pengamatan admin blog Tutorial Belajar DJ selama ini, Avicii pun berulang kali muncul di Daftar 100 DJ Terbaik(Top 100 DJs) di DJ Mag sejak pertama kali kemunculannya di tahun 2010, menciptakan lagu-lagu yang paling banyak didengarkan via streaming di Spotity, dan telah dinominasikan berulang kali di ajang Grammy Award.

Rahasia Dibalik Sukses Lagu Wake Me Up Dan Yang Lainnya Milik DJ Avicii

Dibalik lagu-lagu ciptaannya yang terkenal tentu tidak lepas dari peran penting alat dan aplikasi yang dipakai oleh Avicii untuk buat lagu. Terutama yang dipakai di alat studio dj miliknya. Kalau TutorialBelajarDJ.com perhatikan, perlengkapan alat dj studio milik Avicii tidak begitu banyak menggunakan hardware, ia lebih suka menggunakan software synthesizer ketimbang menggunakan peralatan fisik.

Ketia ia tampil secara live pun, ia tampak nyaman dengan kombo dj alat standard Pioneer CDJ dan DJM. Buat kalian yang penasaran dengan alat dj apa aja sih yang dipakai Avicii buat bikin lagu yang enak di dengar dan terkenal miliknya, langsung saja simak kumpulan daftar alat DJ milik Avicii yang sudah blog tutorialbelajardj rangkum di bawah ini.

kumpulan-daftar-alat-dan-aplikasi-dj-avicii-terbaru
Kumpulan Daftar Alat Dan Aplikasi DJ Avicii Terbaru

Kumpulan Daftar Alat DJ Dan Musik Studio Yang Dipakai Avicii

Buat kalian yang penasaran dan ingin tahu apa aja sih nama alat yang dipakai Avicii baik saat dia bikin lagu di studio miliknya atau saat dia lagi tampil sebagai seorang DJ. Berikut ini kumpulan daftar peralatan milik Avicii yang sudah dikonfirmasi sebelumnya. Langsung saja cek yang berikut ini.

Perlengkapan Alat Studio Milik Avicii

Berikut ini murapakan alat apa saja yang ada di studio Avici, berikut ini nama alat yang dipakainya.

  • RME Fireface UC USB Audio Interface
  • Universal Audio LA-610 Mk II
  • TK Audio BC1 MK2 Compressor
  • M-Audio Keystation 88es MIDI Controller
  • SPL MTC 2381 Monitor Talkback Controller
  • M-Audio Axiom Pro 61 Advanced 61 Key USB MIDI
  • RME Babyface USB Audio Interface
  • Sennheiser HDVD 800 Headphone Amplifier with DAC
  • Akai Professional MPK49 USB MIDI Keyboard
  • Moog Sub 37 Paraphonic Analog Synthesizer
  • KRK VXT8 Active Studio Monitor ( Speaker Monitor)
  • Fender Custom Acoustic Guitar ( Gitar)

Headphone DJ Yang Dipakai Avicii

Berikut ini kumpulan daftar headphone yang dipakai Avicii baik saat buat lagu atau saat perform atau tampil live.

  • V-Moda Crossfade LP2 Over-Ear Headphones
  • V-Moda Crossfade M-100 Over-Ear Noise-Isolating Headphone
  • Pioneer HDJ-2000 Headphones
  • Sennheiser HD 25-1 II Headphones
  • Sennheiser HD 800 Headphones
  • V-Moda Crossfade LP Over-Ear Headphones

Alat DJ Yang Dipakai Avicii

Ini dia kumpulan daftar alat DJ yang biasa dipakai Avici, buat kalian yang penasaran apa saja nama alat nya, langsung simak yang di bawah ini ya guys, dan kalau perlu Catet!

  • Pioneer DJM-800 Mixer
  • Pioneer CDJ-2000
  • Pioneer CDJ-2000nexus Platinum Edition
  • Pioneer DJM-350 2-Channel DJ Mixer
  • Native Instruments Traktor Kontrol S2
  • Numark Axis 9 Professional Tabletop CD Player
  • Numark DXM01USB DJ Mixer

Kumpulan Daftar Aplikasi DJ Serta Plugin VST Yang Dipakai Avicii Buat Bikin Dan Mixing Lagu

Setelah sobat tutorialbelajardj.com mengetahui apa saja alat dj yang dipakai Avicii pakai, maka kalian juga pastinya mau tahu dong dia pakai software / aplikasi DJ apa saja. Perlu kalian ketahui sob, Avicii lebih minim memakai alat buat bikin lagu, dia lebih suka papkai software gitu buat bikin dan mixing lagu nya.

Nah, berikut ini nama aplikasi dj apa saja yang Avici pakai buat biikin lagu. Langsung cek yang di bawah ini sob, dan jangan lupa, Catet!

Software Plugin dan VST Yang Biasa Dipakai Avicii

Berikut ini merupakan kumpulan daftar plugin dan VST yang dipakai Avicii selama ini buat bikin dan mixing lagunya. Cari tahu yuk apa aja nama nya, biar gampang kalian nyari nya.

  • Lennar Digital Sylenth1 Software Synthesizer
  • reFX Nexus 2
  • Native Instruments Kontakt 5 Software Sampler
  • Fruity Delay Bank
  • Solid State Logic Duende Native X-EQ
  • Kjaerhus Audio Classic Master Limiter
  • Dblue Glitch VST Plugin
  • 4Front TruePianos Software Plugin

kumpulan-daftar-alat-dan-aplikasi-dj-avicii

  • Audiobro LA Scoring Strings
  • Cakewalk Z3TA+ Software Synth
  • Native Instruments Massive Synth
  • Mutekki Media: Ultimate Beats Vol. 2
  • Mutekki Media: Ultimate Beats Vol. 1
  • Waves Maserati ACG Plugin
  • Waves TrueVerb Reverb Plugin
  • Rob Papen Albino 3 Software Synthesizer
  • Image Line Fruity Peak Controller
  • Rob Papen Predator

Software DAW / Aplikasi Dj Yang Di pakai Skrillex Buat Bikin Lagu

Kalau yang diatas udah kami kasih tau plugin dan vst nya, dan berikut ini merupakan software DAW atau Aplikasi DJ yang Avici pakai.

  • Image Line FL Studio 10
  • Image Line FL Studio 11
  • Steinberg Cubase 7
  • Apple Logic Pro 9

Baca juga : Alat Dj Studio Yang Digunakan Alan Walker Ciptakan Lagu Faded

Itulah tadi daftar kumpulan alat dan aplikasi dj apa saja yang dipakai Avicii Terlengkap Dan Terbaru yang blog tutorialbelajardj.xyz rangkum untuk sobat Belajar DJ semuanya. Gimana, rasa penasaran kalian selama ini tentang alat dj yang dipakai oleh Avici ini sudah terjawab semua kan? Nantikan update terbaru untuk DJ yang lainnya disini ya guys.

Tags: